Kerja Sama

  1. Kerja sama dengan penulis: bentuk kerja samanya adalah secara individu untuk menerbitkan sebuah buku, selain itu Nuswantara juga dapat bekerja sama dengan kelompok penulis. Dalam hal ini para penulis menunjuk 1 (satu) orang dengan memberikan surat kuasa untuk bertanggungjawab atas hal-hal yang timbul dari kerjasama ini.
  2. Kerja sama dengan Lembaga: bentuk kerja samanya adalah beberapa penulis yang telah dikoordinasi oleh Lembaga/Institusi untuk menerbitkan sebuah buku yang untuk selanjutnya penerbit hanya berhubungan dengan Lembaga/Institusi yang telah diberi kepercayaan oleh Penulis.
  3. Kerja sama umum: bentuk kerjasama ini adalah antara penerbit dengan lembaga /perorangan melakukan penerbitan sebuah buku dengan tanggungan biaya penerbitan bersama.
  4. Kerja sama cetak: bentuk kerjasama dalam hal ini adalah kerjasama cetak. Artinya, penerbit hanya membantu fasilitasi jasa percetakan buku, jurnal, dll.

Mitra Kerja

  • Penerbit dengan Penulis

Dalam hal membangun kemitraan antara penerbit dengan penulis memiliki kesetaraan. Selama ini pandangan secara umum penulis memposisikan penerbit sebagai perantara atau fasilitator atas gagasan/karya tulisnya yang akan disampaikan kepada publik luas. Sebaliknya penerbit memandang penulis sebagai mitra utama dalam melahirkan karya/produk bacaan agar penerbitan tetap berlangsung. Dalam hubungan tersebut antara penerbit dengan penulis lebih pada simbiosys mutualisme/ saling menguntungkan. Bagi penulis dapat menyampaikan gagasannya yang berujung pada kredebilitas keilmuan/keahlian/kecintaannya pada pengembangan ilmu pengetahuan atau berfungsi sebagai pemberi informasi, jika penulis seorang pengajar akan mendapatkan kredit point, dan tentu ada keuntungan finansial. Sedangkan bagi penerbit adalah dapat berkontribusi dalam pengembangan wacana dan pengetahuan masyarakat serta dapat berlangsungnya usaha penerbitan.

  • Royalti

Adapun bentuk kerjasama dengan penulis dapat berbentuk pemberian royalty dengan besaran pemberian royalty sebesar 10-15 % dari harga jual setelah dipotong rabat toko buku atau dari harga pokok penjualan. Sedangkan pemberian royalty diberikan sesuai dengan buku yang terjual dan diberikan secara rutin hingga buku terjual habis. Mekanisme pemberian royalty diberikan 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun

Metode Pembayaran & Pembelian

No. Rek:
an Mustafa Lutfi

No. Rek:
an Sri Herlina

No. Rek:
an Mustafa Lutfi

 

Metode Pengiriman

 

Proses Pengiriman

 

 

Paket dikirim via Pos Indonesia / TIKI / JNE / WAHANA (sesuai pilihan konsumen) setelah konfirmasi pembayaran berhasil dilakukan.
Kami akan melakukan pengiriman barang selambat-lambatnya 2 hari setelah konfirmasi pembayaran berhasil dilakukan.
Kami berusaha memilih paket yang paling ekonomis dan terpercaya untuk pengiriman ke kota Anda. Pembelian retail hanya dilayani menggunakan keempat kurir di atas. Namun apabila Anda membeli dalam partai besar (di atas 5 kg) dan Anda menginginkan cara pengiriman menggunakan jasa expediai lain, seperti Elteha, Dakota Cargo, Hira, Kobra Expres atau jasa pengiriman lain, silakan menghubungi customer service kami melalui email atau WA/SMS/telp

Pengiriman kami lakukan pada hari Senin – Jum’at.
Jika barang sudah terkirim, kami akan menginfokan no resi pengirimannya melalui WA/SMS ke konsumen.

 

Kategori: News

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ada yang bisa kami bantu?